Kampus Ungu Gelar Kuliah Umum di Pendopo Malowopati

Kampus ungu melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Rabu (28/09/2016) menggelar kuliah umum bekerjasama dengan SKK Migas Jabanusa-KKKS. Kegiatan berlangsung di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, dengan peserta sekitar 500 mahasiswa se Kabupaten Bojonegoro.

c2d25bd8-97fd-45f9-96ca-1e2f3fc9b8a7

Hadir sebagai pembicara, Kepala SKK Migas Jabanusa Ali Masyar dan Associate Senior Consultant PT. Daya Dimensi Indonesia, Drs. Tri Ch. Trisnohandoko, MM. Sejak pagi, antrean mahasiswa sudah mengular di depan Pendopo Malowopati untuk melakukan registrasi.
Tema besar Kuliah Umum kali ini “Lebih Dekat dengan Industri Hulu Migas” dengan melibatkan 10 Perguruan Tinggi (PT) se Kabupaten Bojonegoro. Selain STIKes ICsada Bojonegoro, terdapat STIE Cendekia, UNUGIRI, STAI Sunan Giri, IAI Sunan Giri, STIT Muhammadiyah, UNIGORO, AKES Rajekwesi, Akbid Pemkab Bojonegoro dan IKIP PGRI.
Manajer Program dari LPPM Kampus Ungu, M. Mursyid menerangkan, Kuliah Umum ini sudah dirancang beberapa waktu yang lalu, bersama SKK Migas dan KKKS. Termasuk dari kluster Bojonegoro, mulai PT Pertamina EP Cepu (PEPC), ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) dan Pertamina EP Asset 4.
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*